Header Ads

Header ADS

SMKN 10 GARUT Sekolah Populer Serta Ramah Lingkungan


SMKN 10 GARUT memang saat ini sedang naik daun dan perlahan menjadi sekolah populer di Kabupaten Garut, tidak bisa di pungkiri lagi sekolah ini sudah di huni ribuan siswa dan tentunya sudah menjadi kebanggan sendiri bagi SMKN 10 GARUT, berkembang sangat pesat bangunan yang dulunya hanya sedikit sekarang sudah dirombak sehhingga bangunan sekolah SMKN 10 GARUT Sudah cukup megah pada saat ini selain itu lingkungan yang semakin nyaman juga .

Saya Alumni dari sekolah tersebut jujur ingin kembali lagi rasanya sekolah disitu tempat yang nyaman, suasana yang ramai, udara yang sejuk membuat kita yang sekolah disini seakan menjadi rumah sendiri. Jadi flashback lagi deh:)

Selain itu sekolah termaju di Kabupaten Garut ini juga sangat efektif dalam hal belajar, ekstrakulikulernya dll. Siswanya yang pekerja keras dalam menuntut ilmu dan sangat taat terhadap peraturan disekolah ini gurunya juga sangat pada ramah terhadap siswa/siswinya serta efektif dalam belajar mengajarnya, selain itu kepala sekolah yang selalu mendukung terhadap kegiatan-kegiatan yang ada disekolah ini maka tidak heran kalau sekolah smkn 10 garut pada saat ini sangat berkembang pesat dalam berbagai bidang.



Selain itu sekolah terbaik ini juga sudah banyak menjuarai beberapa perlombaan di Kabupaten Garut maupun di tingkat provinsi, terutama perlombaan O2SN yang selalu di juarai oleh sekolah ini pada setiap tahunnya pokonya langganan banget deh juara vollynya. Siswa/siswi yang berbakat dan selalu berjuang untuk mengharumkan nama SMKN 10 GARUT kini perlahan sudah tercapai. Siswa yang jujur serta ulet selain itu guru yang kompak adalah kunci yang sukses bagi kemajuan SMKN 10 GARUT.

Sekolah yang diciptakan ramah lingkungan juga membuat SMKN 10 GARUT dikenal dengan siswa/siswi yang sangat ramah terhadap orang lain atau tamu yang berkunjung kesekolah ini, dikarenakan SMKN 10 GARUT lebih mengutamakan akhlak yang baik, kedisiplinan serta kesopanan dll yang diterapakan oleh semua guru terhadap siswanya, pokonya is the best bangetlah sekolah ini menurut saya sekolah terbaik yang ada di garut.

No comments

Powered by Blogger.